Presiden Jokowi Sambangi Mal di Kawasan Simpang Lima Semarang

Loading

SEMARANG (IndependensI.com) – Presiden Joko Widodo menyambangi pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Simpang Lima, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Jumat, (19 Oktober 2018).

Tiba pada pukul 19.45 WIB, Presiden yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan dibalut jaket berwarna merah langsung disambut warga Semarang yang tengah berada di mal tersebut.

Saat memasuki mal, masyarakat yang melihat kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini pun langsung mengerubungi Presiden.

Momen ini pun mereka manfaatkan untuk berjabat tangan dan berfoto bersama. Dengan dibantu Paspampres dan ajudannya, Presiden pun dengan senang hati melayani permintaan warga tersebut.

Di lantai satu mal ini, Presiden membeli es teh, setelah itu kembali berkeliling dan menyapa warga Kota Semarang di mal tersebut. Sekira pukul 20.40 WIB, Presiden kembali ke hotel tempatnya menginap selama berada di Kota Semarang.

Saat menuju ke hotel di Jl. Pemuda, Presiden kembali menyapa warga yang berada di dekat tempatnya menginap tersebut. Kebetulan tempat Presiden Jokowi menginap bersebelahan dengan mal.