Milenials perhubungan diminta dukungannya untuk menyebarluaskan keberhasilan pembangunan transportasi

Menhub Minta Milenials Sebarkan Hasil Pembangunan Transportasi

Loading

JAKARTA Independensi.com) – Banyak sudah yang dilakukan oleh Kementerian Perhubungan terkait dengan pembangunan infrastruktur transportasi baik di sektor perhubungan darat, laut, udara dan perkeretaapian.

Oleh karenanya, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengajak para generasi milenials untuk turut menyampaikan berbagai informasi terkait pembangunan di sektor perhubungan khususnya melalui media sosial dengan tujuan untuk memberi pengetahuan seputar transportasi kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Menhub saat studi banding pada Command Center Telkom Landmark Tower bersama Milenials Kemenhub, Jumat, (4/1).

Saat ini kita sedang membentuk pola komunikasi dengan para milenials. Menhub pun mengajak para milenials berkunjung ke Telkom Landmark Tower untuk mengetahui pentingnya komunikasi, melihat perkembangan telekomunikasi yang tengah berkembang, dan lebih memahami bagaimana membuat informasi kepada masyarakat dengan baik.

“Sehingga, para milenials ini dapat memberikan informasi seputar transportasi atau perhubungan kepada masyarakat,” tutur Menhub.

Menhub juga menyampaikan bahwa saat ini tengah dilakukan pemetaan informasi agar nantinya informasi terkait sektor perhubungan dapat berkembang dengan baik. Menhub berharap, nantinya ada kolaborasi yang baik antara Kementerian/Lembaga dengan Telkom.

“Saya harap, kita dapat membentuk kolaborasi apik antara Kementerian dan suatu korporasi. Saat ini kita sedang melakukan pemetaan informasi agar tercipta pola komunikasi yang bagus. Oleh karenanya, saya mengajak para milenials untuk bersama memberi edukasi kepada masyarakat dan memberi persepsi positif . Jadi kita bisa saling bertukar informasi,” tambah Menhub.