Sambut Valentine, Hotel Aston Imperial Bekasi Siapkan 3 Paket Makan Malam Romantis

BEKASI (IndependensI.com) – Dalam rangka merayakan hari kasih sayang Valentine’s Day, Hotel Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, memberikan 3 paket penawaran makan malam romantis. Promo makan malam romantis ini berlangsung untuk tanggal 13 – 14 Februari 2019 di Sky Resto and Lounge yang berada di lantai 16.

Ilham Fahmi Idris, Public Relation Officer mengatakan, Paket menarik yang ditawarkan adalah Set Menu lengkap dari Appetizer, Main Course hingga Dessert. Paket pertama adalah Romance Couple dengan harga Rp 898,000,- Nett/Couple, mendapatkan Chicken Lover untuk main course, pilihan minuman seperti Juices atau Mocktail, Decorationed Table with Stick of Red Rose Flower, Photo Frame, Note Book untuk area Indoor. Paket Sweet Love Couple dengan harga Rp 1,398,000,- Nett/Couple.

“Pilihan main course yaitu Chicken or Beef, Free House Wine for 2 Glasses, Decorationed Table with Stick of Red Rose Flower, Photo Frame, Note Book untuk area Indoor. Paket Lovely Couple dengan harga Rp 2,198,000,- Nett/Couple. Pilihan main course yaitu : Chicken, Beef or Fish, Free House Wine for 2 Glasses, Complimentary Superior Room for 1 night stay include breakfast for 2 persons, Staff Buttler during Dinner, Live Cooking, Decorationed Table with Stick of Red Rose Flower, Photo Frame, Note Book untuk Outdoor near Pool Area,” katanya, melalui siaran pers, Senin (11/2/2019).

Tak hanya itu, hotel bintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang berlokasi di pusat kota Bekasi ini juga menawarkan pilihan makanan berkualitas yang disiapkan oleh Chef handal dan  berpengalaman. Untuk berbagai pilihan manakana Tradisonal Indonesia, Asian dan Western. Panorama yang dihadirkan oleh Sky Resto and Lounge adalah langsung dapat melihat indahnya pemandangan kota Bekasi pada malam hari secara 360 derajat.

“Dengan susunan dekorasi meja yang disusun dan dihias romantis serta diiringi dengan lagu bertema kasih sayang oleh live music performance akan menciptakan makan malam pada Valentine semakin hangat yang tak terlupakan,” imbuhnya.

Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center  berada di lokasi strategis di tengah Kota Bekasi serta tersambung langsung dengan pusat perbelanjaan Bekasi Cyber Park dan juga transportasi publik yang dapat memudahkan akses bagi para Tamu yang akan datang. Memiliki 1 Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 1200 orang yang dapat mengakomodasi berbagai kegiatan, Aston Imperial Bekasi  Hotel & Conference Center juga dilengkapi dengan 169 kamar dengan type Superior, Deluxe, Premier dan Junior Suite serta memiliki fasilitas pendukung lain yaitu Imperial Coffee shop, Sky Resto and Lounge, Infinity Rooftop Swimming Pool, Gym dan 9 meeting room.