Jokowi Bakal Beri Kejutan di Debat Capres Kedua

JAKARTA (IndependensI.com) – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Arsul Sani mengatakan, Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Jokowi- Ma’ruf Amin, akan membuat kejutan dalam debat kedua pada 17 Februari nanti.

Arsul mengatakan, timnya sudah mempersiapkan debat kedua yang bertemakan energi pangan, infrastruktur, dan lingkungan hidup dengan sangat matang. Kata dia, TKN sudah mengkompilasi soal materi sedari awal.

“TKN bersama tim ahli yang membantu pak Jokowi itu kan tentu kemudian bergerak untuk mempersiapkan debat yang kedua, terkait energi pangan, infrastruktur, dan lingkungan hidup dan sebagainya,” ucapnya, di Kompleks Parlemen, Senayan,Jakarta, pada Selasa (12/2/2019).

“Nah, kalau soal materi, itu kan TKN kan memang dari awal sudah mengkompilasi itu, dibantu tentu oleh para tim ahli itu,” sambungnya.

Arsul enggan memaparkan siapa saja nama-nama tim ahli yang membantu Jokowi dalam memberikan masukan terkait debat kedua.

“Para ahlinya saya tidak ingin menyebut,” ucapnya.

Lebih lagi, Arsul Sani menegaskan, dalam debat kali ini, kemungkinan Jokowi akan mengubah gaya debatnya. Kata dia, nanti, Jokowi akan tampil dengan kejutan.

“Insya Allah Pak Jokowi akan tampil dengan kejutan, jadi tidak gaya monoton,” tuturnya.