AirAsia memberikan potongan tiket hingga 20% ke 140 destinasi di Asia

Asyik, AirAsia Berikan Diskon 20 Persen ke 140 Destinasi

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – AirAsia meluncurkan promosi yang sudah ditunggu-tunggu jutaan pelanggan, yaitu diskon 20% untuk semua rute perjalanan selama periode promosi mulai hari ini

Ini adalah kesempatan terbaik bagi para pelanggan AirAsia mendapatkan penawaran promosi untuk terbang dadakan ke salah satu dari 140 destinasi AirAsia.

Head of Communication PT AirAsia Indonesia Baskoro Adiwiyono dalam siaran persnya Senin (17/2) menjelaskan, promosi ini tersedia untuk pemesanan di airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia mulai 18 Februari hingga 24 Februari 2019, untuk periode perjalanan mulai 25 Februari hingga 31 Juli 2019*.

Anggota AirAsia BIG yang terlebih dahulu login ke airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia akan menikmati potongan harga tambahan dari tarif terendah yang ditawarkan.

Selain itu, AirAsia juga menawarkan diskon 20% untuk pemesanan Premium Flatbed dan Premium Flex, yang berarti pelanggan yang ingin merasakan kenyamanan Kabin Premium dari maskapai berbiaya rendah terbaik dunia atau yang membutuhkan fleksibilitas dalam bepergian, kini bisa mendapatkannya dengan harga lebih hemat.

Untuk lebih menghemat, AirAsia menyarankan penumpang untuk menambahkan value pack saat pemesanan tiket, yang sudah termasuk jatah bagasi 20 kg, makanan, pilihan kursi standar yang akan memberikan jaminan keberangkatan tepat waktu hingga 1 jam dan perlindungan bagasi.