Prabowo : Kami Dapat Dukungan PPP yang Sah

JAKARTA (IndependensI.com) –  Calon presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto mengklaim mendapatkan tambahan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saat mengunjungi Yogyakarta, Rabu (27/2/2019). Prabowo mengaku PPP yang mendukungnya adalah PPP hasil muktamar yang sah pimpinan Humprey Djemat.

Dukungan dari PPP ini disinggung Prabowo dalam pidatonya di acara Prabowo Menyapa yang digelar di Grand Pasific Hall, Sleman, Rabu (27/2). Prabowo menyebut dukungan dari PPP itu disampaikan saat dirinya berkampanye di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah sebelum hadir di acara di Yogyakarta.

Prabowo menyebut jika PPP yang mendeklarasikan dukungan untuk dirinya adalah PPP yang sah. Prabowo pun menyinggung, PPP yang mendukungnya bukanlah dari akal-akalan.

“Tapi baru tadi siang saya menerima deklarasi dari PPP. PPP dari hasil muktamar bukan hasil akal-akalan. PPP yang sah,” ujar Prabowo.

Selain mendapatkan tambahan dukungan dari PPP, sejumlah kalangan pun mendukung Prabowo. Di antaranya adalah akademisi, purnawirawan dan alumni perguruan tinggi.

“Saya juga menerima dukungan dari para ilmuwan, para dokter, para sarjana, para teknokrat, dari mana-mana. Dan dukungan yang paling semangat dari emak-emak,” tuturnya.