Lion Air menurunkan tarif hingga 50 persen untuk rute Jakarta-Medan dan Sentani-Jayapura

Rute Jakarta-Medan, Lion Air Bandrol Rp 880.000

JAKARTA (Independensi.com) Maskapai penerbangan nasional Lion Air menerapkan tarif promo hingga 50% dibawah tarif normal untuk rute Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang ke Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, dan tujuan Jayapura melalui Bandar Udara Internasional Sentani, Papua (DJJ).

Tarif promo sekali jalan (one way) untuk rute Jakarta – Medan atau sebaliknya dibandrol mulai dari Rp 880.000 dan Jakarta – Jayapura atau sebaliknya mulai dari Rp.2.280.000. Tarif tersebut efektif berlaku 1 Maret 2019.

Tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR).

Tarif promo diperoleh melalui website resmi Lion Air www.lionair.co.id , kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan (online dan korporasi).

Dengan demikian kesempatan untuk mengunjungi berbagai kota terutama Medan dan Jayapura semakin besar.

Medan sebagai kota terbesar di bagian barat Indonesia dan Jayapura di Indonesia bagian timur memiliki potensi bisnis serta banyak objek wisata.

Selain itu, Medan dan Jayapura menjadi salah satu penghubung (hub) bagi Lion Air Group, yang menawarkan kemudahan penerbangan lanjutan menuju destinasi di sekitarnya.

Dari Medan dapat terbang ke Banda Aceh, Meulaboh, Lhokseumawe, Simeulue, Takengon, Silangit, Gunung Sitoli, Aek Godang, Sibolga, Dumai dan lainnya. Sedangkan dari Jayapura dapat terkoneksi ke Merauke, Wamena, Dekai, Sorong, Fak-Fak dan Kaimana.

Penawaran dari Lion Air ini untuk memberikan kemudahan dalam mobilisasi pelanggan, pebisnis dan wisatawan antardestinasi dengan tetap Lion Air mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

Promo bertajuk #liburanmakinmudah merupakan kesungguhan Lion Air untuk menjawab tingginya permintaan pasar penerbangan dan wisata sejalan tren baru di dunia traveling sejak beberapa tahun belakangan. Lion Air melihat sebagian besar “perjalanan wisata” dipelopori kalangan muda, generasi milenial.

Dalam penawaran tarif promo #liburanmakinmudah juga menjadi bagian langkah Lion Air dalam upaya mendukung program pemerintah meningkatkan kunjungan wisatawan asing dan nusantara, sehingga berdampak positif pada perekonomian daerah serta nasional.