Priska Madelyn Nugroho. (Dok/tennisindonesia.com)

Priska Bidik Rekor Tak Terkalahkan

JAKARTA (IndependensI.com) – Petenis Indonesia, Priska Madelyn Nugroho  akan melawan Ya Yi Yang (Taipei) pada babak kedua PTT-ITF Junior Grade 1, di lapangan tenis National Development Centre Nonthaburi, Thailand, Selasa (4/3/2019).

Sebagai unggulan kedua, Priska yang kini bertengger di posisi ke-40 yunior dunia itu mendapat bye pada laga perdana. Sementara calon lawan yang berperingkat ke-284 itu berhasil melewati babak pertama dengan mengalahkan penerimawild card asal tuan rumah, Natcharee Teerachodjiranon 6-0 6-1.

“Usianya setahun di bawahku. Sudah dua kali berhadapan dengannya, selalu menang. Semoga bisa kembali mengalahkannya di babak kedua turnamen ini,” tutur dara manis berkawat gigi itu.

Pada nomor ganda, Priska yang berpasangan dengan petenis asal China, Wei Sijia juga menempati posisi seeded kedua. Setelah mendapatkan bye pada laga awal, duet yang telah berpasangan di ajang Grand Slam Australia Terbuka awal tahun ini bakal menghadapi pemenang partai antara ganda tuan rumah, Pimrada Jattavapornvanit/Lanlana Tararudee (Thailand) dengan Zhuoxuan Bai/Na Dong (China).

Andalan Merah Putih yang kini berlatih bersama duet Elbert Sie dan Ryan Tanujoyo itu mencanangkan target melaju hingga babak semi final tunggal turnamen di Negeri Gajah Putih ini agar mampu mengais setidaknya 100 poin peringkat ITF Junior.

“Untuk mengganti poin juara di Chengdu, China tahun silam yang expired akhir Maret ini,” papar Priska seperti dikutip dari tennisindonesia.com.