AHY Minta Jangan Ada Pihak Perkeruh Kasus Andi Arief

JAKARTA (IndependensI.com) – Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta tak ada yang memperkeruh kasus narkoba yang menjerat Wasekjen PD Andi Arief. AHY meminta seluruh jajaran Partai untuk berempati atas kasus yang menjerat kadernya itu, mengingat Andi Arief (AA) merupakan petarung politik andalan mereka.

“Kita doakan semoga AA kuat menjalani ini semua, begitupun dengan keluarganya. Mari berempati. Karena sekali lagi, kejadian seperti ini bisa menimpa siapapun,” ujar AHY, Selasa (5/3/2019).

AHY mengungkit karakter Andi Arief yang menurutnya unik sehingga jadi petarung andalan. Andi, kata AHY, berdiri di atas akal sehat dan loyal.

“AA dengan segala keunikan karakternya, selama ini telah menjadi petarung yang sangat kita andalkan. Ia berani bersuara lantang. Tidak takut dengan siapa pun. Ia berdiri di atas akal sehat dan kebenaran. Dan di luar itu semua, ia adalah kawan yang baik, yang setia, yang tidak pamrih,” tutur AHY.

AHY meminta pihaknya meneruskan perjuangan partai. Dia berharap setiap ujian yang menimpa Demokrat bisa diambil hikmahnya hingga partai sukses.

“Teruskan perjuangan. Tetap semangat. Semoga ujian demi ujian yang sedang Partai Demokrat hadapi, bisa kita lalui dengan baik. Dan semoga kita bisa petik segala hikmah dan pelajaran berharga hari ini, untuk kesuksesan kita ke depan,” ujarnya.