Untuk menggairahkan ekonomi dan pariwisata nasional, Lion Air Grup menurunkan harga tiket ke seluruh rute

Lion Air Grup Mulai Turunkan Harga Tiket

JAKARTA (Independensi.com) – Lion Air Grup yang terdiri dari Lion Air, Wings Air dan Batik Air melakukan penurunan harga jual tiket pesawat ke seluruh rute. Kebijakan ini berlaku efektif 30 Maret 2019.

Lion Air Group senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara guna memberikan kemudahan dalam mobilisasi masyarakat, pebisnis dan wisatawan antardestinasi dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran pers Sabtu (30/3) menjelaskan, penurunan harga jual merupakan kesungguhan Lion Air Group untuk menjawab tantangan serta peluang dinamika bisnis atau pasar traveling,  mengakomodir permintaan jasa penerbangan sejalan meningkatkan aktivitas penerbangan.

Namun Danang tidak menyebutkan berapa persen peurunan harga tiket Lion Air grup yang ditawarkan. Juga tidak disebutkan batas waktu kebijakan ini di berakukan.

Sebagai informasi, Lion Air dan Wings Air menawarkan kepada travelers konsep perjalanan semakin menyenangkan yang disesuaikan kebutuhan dengan mempersiapkan rencana perjalanan lebih awal.

Travelers bisa mendapatkan tarif tiket (reservasi) melalui agen perjalanan (agent travel), website Lion Air (www.lionair.co.id) dan kantor penjualan tiket Lion Air. (hpr)