Mulai 24 April 2019, operasional Qatar Airways akan pindah dari Terminal 2 ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Operasional Qatar Airways Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Loading

TANGERANG (Independensi.com) – Maskapai Qatar Airways akan berpindah operasional dari Terminal 2 ke Terminal 3 mulai 24 April 2019 mendatabg.

Untuk reservaai check in Qatar Airqays akan menempati di counter Island B. “Kami memastikan perpindahan ini, tidak akan berpengaruh terhadap jadwal penerbangan dan berbagai layanan yang lain,” jelaa Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta Febri Toga Simpatupang, di Jakarta Kamis (18/4)

PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai operator Bandara Internasional Soekarno-Hatta menurut Febri, akan menyambut para crew maskapai Qatar Airways dengan menggelar seremonial pada pendaratan pertama yang dilangsungkan 22 April 2019 sekitar pukul 07.45 WIB nanti. “Kami akan manyembut crew dan penumpang Qatar di Terminal 3,” kata Febri.

Bagi para penumpang yang telah memesan tiket pada 22 April 2019, diharapkan tiba di bandara dua jam sebelum jadwal keberangkatan untuk melakukan check-in.

“Tidak lupa kami mengingatkan agar memperhatikan lokasi Terminal yang tertera pada tiket dan petunjuk lain, baik berupa email dari maskapai, maupun videotron yang dipasang oleh PT Angkasa Pura II,” katanya.

Tidak lupa Febri juga mengucapkan rasa berterima kasihnya kepada Qatar Airwaysyang yang telah mempercayai pelayanan di Terminal 3.

“Terminal 3 memang saat ini menjadi salah satu energi baru  untuk tumbuh kembangnya bisnis maskapai,” tutur Febri.

Perpindahan maskapai Qatar Airways berkaitan dengan manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang akan melengkapi layanan berupa terminal berbiaya rendah atau low cost carrier (LCC) di Terminal 2. (hpr)