Spesifikasi Infinix Smartphone terbaru didedikasikan untuk menunjang lifestyle anak muda di Indonesia.

Infinix Siap Luncurkan Dua Produk Terbarunya

JAKARTA (Independensi.com) – Infinix Smartphone akan  meluncurkan 2 smartphone terbaru pada 2 Mei 2019 mendatang, menyusul kesuksesan sebelumnya dalam penjualan sederetan line-up smartphone terbaik mereka di Indonesia.

Dua smartphone terbarunya ini diyakini akan menjadi produk smartphone yang sangat unggul dalam hal spesifikasi untuk menunjang lifestyle anak muda di Indonesia.

Vice President Infinix Smartphone Indonesia, Christian Sudibyo mengatakan bahwa Infinix sekarang memiliki optimisme yang sangat besar untuk dapat bersaing dan menjadi top 5 smartphone brand di Indonesia.

“Sejalan dengan tujuan brand Infinix yaitu “Innovation for Everyone“, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up to date dengan harga yang terjangkau bagi anak muda di Indonesia,” Ungkap Christian Sudibyo di Jakarta Senin (29/4).

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Imfinix Smartphone Indonesia mengatakan, pada bulan Mei 2019 nanti, akan diluncurkan dua produk sekaligus untuk pasar indonesia, yaitu SMART 3 Plus dan HOT 7 Pro.

Smartphone Infinix Smart 3 Plus akan dilengkapi dengan fitur layar yang sangat luas dan juga memiliki kualitas kamera yang sangat memukau.

Sedangkan HOT 7 Pro akan dilengkapi dengan fitur RAM yang sangat tinggi untuk harga smartphone di bawah 2 jutaan, dengan layar yang luas serta kamera AI yang canggih.

Dua produk terbaru Infinix ini direncanakan bakal diperkenalkan di Indonesia pada 2 Mei 2019 nanti dan akan dijual secara resmi di E-commerce Lazada pada tanggal 7 Mei 2019.

Sejak kemunculannya pada 2013, Infinix menargetkan pada generasi muda. Infinix kini sudah berada di 30 negara di seluruh dunia, yang meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara dan Asia Selatan. (hpr)