RJ Lovers DIY dan Jawa Tengah ‘Ngumpul’ di Solo

SOLO (Independensi.com) – RJ Lovers Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)  dan Jawa Tengah (Jateng) menggelar acara syukuran di area tempat Wisata Umbul Asri di Cokro Tulung Solo Raya. Para relawan  mengadakan ucapan sukur atas kemenangan Paslon 01 yakni Ir H Djoko Widodo dan KH Ma’ruf Amin terpilih sebagai Presiden dan Wakil Prisiden 2019 sd 2024.

Acara ini dihadiri oleh para Relawan Cinta Jokowi (RJ Lovers Solo Raya) yg diketuai oleh Prinde dan dari Kabupaten Klaten oleh  Yulius Thulik Nugroho. Sedangkan, dari  Jogyakarta dan Jawa Tengah dihadiri oleh   Robertus Pudjiono bersama sejumlah anggota relawan maupun warga. Demikian pula dari Jawa Tengan diikuti beberapa warga  yg ikut berbahagia atas kemenangan paslon 01.

Ketua RJ Lovers DIY dan Jawa Tengah, Robertus Pudjijono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Relawan Cinta Jokowi (RJ Lovers) dan warga DIY dan Jawa Tengah yg telah bekerja keras door to door yg tidak mengenal lelah dan penuh semangat mulai dari awal kampanye hingga hari H pencoblosan bersama masyarakat untuk memenangkan Paslon 01.

Tanda-tanda kemenangan tersebut sudah tampak yakni berdasarkan data quick count dan data sementara dari real count KPU hingga hari ini paslon 01 telah unggul mendapatkan suara lebih dari 56% sedangkan paslon 02 hanya memperoleh 39% lebih.

Dalam kesempatan itu  Robertus Pudjijono meminta kepada Relawan Cinta Jokowi (RJ LOVERS) jangan berhenti sampai di sini saja karena perjuangan Bapak  Jokowi-Ma’ruf Amin masih perlu pengawalan kita semua relawan dan masyarakat karena untuk menuju Indonesia maju banyak tantangan yang cukup berat dan kita harus optimis bisa mengawal pemerintah dengan baik untuk menuju Indinesia Maju sesuai yg kita cita citakan.  “Mari kita kawal Bapak Ir.H Joko Widodo & KH Prof DR (HC) Ma’ruf Amin sampai akhir jabatan 2024.  Sekali lagi harus ingat, rintangan kita untuk menuju Indonesia Maju tidak mudah,” kata Robertus.

Di akhir sambutannya  Robertus Pudjijono atas nama RJ Lovers menyampaikan permohonan maaf jika  selama ini dalam kegiatan door to door jika ada kalimat dan ungkapan yg tidak berkenan.

Selain itu, secara khusus kepada bapak dan ibu yang beragama Muslim di mana beberapa hari lagi akan menjalankan ibadah puasa, kami mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa. “Semoga lancar, sukses dan bisa pool puasanya sampai satu bulan penuh,Amin….Terima kasih Tuhan selalu menyertai dan nemberkati kita semua,Amin...(Lollytha M Celvita)