Mantan manager klub sepakbola Persibara Banjarnegara Lasmi Indaryani

Lolos Duduk di DPR Lasmi Indaryani Janji Bawa Aspirasi Peningkatan Prestasi Sepakbola

Jakarta (Independensi.com)
Lasmi Indaryani mantan manager klub sepakbola Persibara Banjarnegara yang juga pelapor kasus dugaan mafia sepakbola lolos ke senayan pada Pemilu 2019 untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.
Dia pun berjanji jika nanti sudah duduk di DPR RI akan membawa aspirasi masyarakat dari Dapil VII untuk sejahtera dan akan membawa aspirasi peningkatan prestasi sepakbola.
Caleg dari Partai Demokrat dari dapil VII Jateng ( Banjarnegara, Purbalingga, Kebumen ) ini berdasarkan hitungan yang diperoleh mendapat 111.365 suara dan jika digabung dengan peroleh partai Demokrat mendapat 154.740 suara.
Lasmi sendiri mengakui, Rabu (7/5/2019) keberhasilannya tidak terlepas dari terbongkarnya kasus dugaan mafia bola dimana dia juga bertindak sebagai pelapor dan tampil di Mata Nazwa yang membuat namanya semakin dikenal.
“Saya menyadari dukungan masyarakat semakin membesar dari efek buka-bukaan dugaan kasus mafia bola. Sehingga masyarakat pun memilih saya,” kata Lasmi yang menduduki kursi ke lima dari tujuh kursi dapil VII Jateng.
Lasmi putri dari Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono ini pun menyampaikan terimakasih kepada semua pihak termasuk media massa yang telah mendukung pencalonan DPR-RI sehingga lolos ke Senayan.(MUJ)

 

2 comments

  1. Jelas Srikandi kebanggaan Banjarnegara….. Harapan besar tentang prestasi sepak bola indonesia bertumpu padamu Jeng Lasmi. Bravo

  2. Sayapun ikut bangga dengan mba lasmi , selain cantik ternyata orang yg humoris dan loyalitasnya tidak di ragukan lagi.

Comments are closed.