Menkominfo Rudiantara Lantik Pengurus Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia

Loading

Jakarta, (IndeependensI.com) – Ketua Umum Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia (AVGI) Rob Clinton Kardinal menyerahkan baju kepada Menkominfo Rudiantara bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Jakarta. Selasa (16/7/ 2019). AVGI resmi hadir sebagai lembaga independen dan profesional yang berkomitmen memajukan industri esports di tanah air.

Menkominfo Rudiantara menandatangani kesepakatan bersama dengan Ketua Umum Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia (AVGI) Rob Clinton Kardinal (kedua kiriI) disaksikan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi( kanan)  di Jakarta. Selasa (16/7/ 2019). AVGI resmi hadir sebagai lembaga independen dan profesional yang berkomitmen memajukan industri esports di tanah air.
Menkominfo Rudiantara tengah bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyerahkan bendera kepada Rob Clinton Kardinal yang didaulat sebagai Ketua Umum Asosiasi Olahraga Video Games (AVGI) di Jakarta. Selasa (16/7/ 2019). AVGI resmi hadir sebagai lembaga independen dan profesional yang berkomitmen memajukan industri esports di tananh air.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan sambutan saat Konfrensi Press dalam peresmian AVGI di Jakarta. Selasa (16/7/ 2019). AVGI resmi hadir sebagai lembaga independen dan profesional yang berkomitmen memajukan industri esports di tanah air.
Menkominfo Rudiantara memberikan sambutan saat Konfrensi Press dalam peresmian AVGI di Jakarta. Selasa (16/7/ 2019). AVGI resmi hadir sebagai lembaga independen dan profesional yang berkomitmen memajukan industri esports di tanah air.