Lamborgini Huracan

Keren, Lamborgini Huracan Bertabur Swarovsky di GIIAS 2019

Loading

TANGERANG SELATAN (Independensi.com) – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mendapat perhatian yang luar biasa dari para penggemar otomotif. Beragam mobil dipajang dalam rangka memeriahkan acara GIIAS. Tidak ketinggalan, CV Bariel & Co selaku distributor tunggal Burago bekerjasama dengan Toys Kingdom, memajang Lamborgini Huracan bertabur Swarovsky di Booth A6 Hall 10 ICE BSD, Tangerang.

Dalam rilis yang diterima redaksi Independensi.com, Kamis (26/7/2019) misalnya, Die Cast dengan scale 1:18 ini memilliki model dan license dari pabrikan supercar asal italia “ LAMBORGINI” dengan type Huracan. “Kelebihan supercar ini, seluruh bodinya bertabur kilauan Cristal Swarovsky,” kata Afrizaldi, Sales and operation manager CV Bariel & Co.

Lebih jauh dijelaskan bahwa supercar tersebut ditaburi dengan 7.080 pcs Swarovsky element di sekujur bodinya. Keaslian Cristal yang tersemat mendapat jaminan dengan sertifikat yang langsung dikeluarkan oleh Swarovski. “Jadi benar-benar keren,” kata Afrizaldi

Menurut dia, harga supercar Lamborgini Huracan tersebut di bandrol Rp. 50 juta. Namuan pada momentum khusus di GIIAS bisa di bawa pulang hanya dengan Rp 40 juta saja. “Die cast langka ini hanya ada 2 di Indonesia dari total produksi 120 pcs di seluruh dunia,” ujarnya.

Pengunjung mengikuti photo contest on the spot di Instagram yang diselenggarakan Majorette Indonesia dengan mengupload photo ke Instagram dengan hastag tertentu. Majorette Indonesia juga menyediakan spot spot photo di boothnya, ada beberapa diorama yang di siapkan untuk pencinta photography, terutama toys Photography.

Mobil Batman dan Batmobile

Selain mobil yang ada di jalanan, GIIAS 2019 juga menawarkan hal berbeda. Ada Batmobile dari berbagai tipe hadir di pameran otomtof ini, mulai dari tipe TV Series tahun 1966 sampai tipe terbaru dari Film Batman vs Superman.
Kendaraan super hero dari DC ini ditawarkan dalam berbagai ukuran yakni 1:24 dan 1:32. Material mobil mainan ini terbuat dari Die Cast Metal Keluaran Produsen mainan Jada.

Dan  tak kalah menarik adalah kemunculan San Diego Comic Con Special Product dari Jada Toys. Yaitu Batmobile 1966 TV Series Black Chrome. Batmobile ini cukup langka dan hanya ada 300 pcs di Indonesia dari 1500 pcs di seluruh dunia.

Batmobile dibandrol dengan harga Rp.1.999.900. Namun pada event GIIAS 2019 ini diberikan diskon khusus sehingga bisa ditebus dengan Rp.1.499.950 saja. Nah, tidak hanya Batmobile nya, dalam 1 paket nya sudah termasuk action figure Batman dan Robin yang juga terbuat dari Metal Die Cast. (Endang Nourmayanti)