Majorette Race Competition tempat yang disediakan untuk menguji kecepatan mobil pemilik die cast. Pengunjung bisa mendapatkan hadiah piala dan produk dari Majorette Indonesia dengan harga khusus.

Stand Majorette Indonesia di GIIAS 2019 Dipadati Pengunjung

Loading

TANGERANG SELATAN (Independensi.com) – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 selalu berupaya memberikan kejutan bagi para pengunjung. Dalam rangka memeriahkan event GIIAS di ICE BSD yang berlangsung 18-28 Juli 2019, Majorette Indonesia bekerjasama dengan Toys Kingdom menghadirkan berbagai macam produk miniatur kendaraan.

“Ada miniatur kendaraan ber skala 1:64 sampai skala 1:18 yang terbuat dari Metal Die Cast,” kata Afrizaldi, Sales dan Operation Manager CV Bariel & Co dalam siaran pers yang diterima Independensi.com, Jumat (26/7/2019). Selama berlangsung pameran tanggal 18-28 Juli 2019 ini, booth A6 Hll 10 ICE BSD selalu ramai didatangi pengunjung.

Berdasakan pantauan media, tercatat beberapa merk Die Cast ternama seperti Majorette, Jada dan Bburago terpajang rapi di booth A6 Hall 10 ICE BSD, Tangerang.
Dalam event 2019 ini, Majorette membawa produk unggulannya seperti Street Cars, Premium Series, Racing Series, Explorer series dan masih banyak lagi koleksi lainnya. Selain itu, ada juga Toyota Land Cruiser (TLC) warna merah putih yang cukup langka. “Produk itu sangat di buru oleh para kolektor Die Cast di Nusantara,” kata Afrizaldi.

Disebutkan, TLC di bandrol seharga Rp.80.000 dengan wajib berbelanja sebesar Rp.200.000 produk majorette sebelumnya. Kemudian, Jada manampilkan beberapa productnya seperti JDM Series, Fast & Furious Series dan Hollywood Rides Series. Khusus bagi pencinta Anime, ada Toyota Trueno AE86 milik Takumi dari Film Initial D. Sedangkan bagi pencinta TV series tahun 90an, ada Pontiac Firebird dari serial Knight Rider yang lebih di kenal dengan nama KITT (Knight Industry Two Thousand).

Selain miniatur mobil, lanjut Afrizaldi, Jada juga membawa berbagai macam minifigure terbuat dari metal die cast. Dengan berbagai karakter, mulai dari Disney, DC, Marvel, WWE, Harry potter dan Hallo. “Ukurannya mulai dari 1,6” sampai yang paling besar 6”,” kata Afrizaldi .

Produsen Bburago pun tak mau ketinggalan dengan membawa berbagai koleksinya seperti Ferrari Series, Lamborgini, Mini dan masih banyak lagi. Nah, bagi pencinta Ferrari, Bburago menampilkan banyak type dari super car ini, Tercatat ada 11 type Ferrari terpajang di arena pamren GIIAS 2019.

Selain menampilkan product die cast dari merk merk ternama, Majorette Indonesia juga mengadakan beberapa Activity seperti Clinic Decal, Race Competition dan foto contest “on the spot” di Instagram.

Di clinic decal pengunjung bisa belajar mengaplikasikan stiker decal di mobil die cast miliknya. Sedangkan stiker decalnya bisa di dapatkan dengan belanja senilai Rp.200.000 saja. “Ada juga Pojok Custom dimana banyak di pajang mobil die cast mejeng di sana,” kata Afrizaldi. (Endang Nourmayanti)