Ilustrasi. (Dok/Ist)

Pelita Jaya Bidik Juara 3X3

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Setelah menjalani empat seri di Cirebon, Bali, Jogja, Bandung, akhir pekan ini, Pelita Jaya (PJ) bertekad juara pada grand final IBL Gojek 3X3 di Cilandak Town Square Jakarta, 4-5 Agustus. Keyakinan tim basket PJ bertambah setelah andalan mereka Respati Ragil Pamungkas bakal tampil kembali setelah absen saat seri keempat DI Bandung.

“Kami ingin juara dan berangkat ke Jeddah,” tegas Ragil saat ditemui usai acara show case talent pool tim nasional Indonesia di The Hawks BSD Tangsel, Rabu (31/7/2019). Kekuatan PJ bertumpu pada Ragil, Reggie Mononimbar, Alkristian Chandra dan Kharis Indarji.

PJ dua kali juara seri, bersaing dengan Satria Muda Pertamina yang memenangkan dua seri. “Lawan berat bukan cuma SM. Di 3X3 semua bisa terjadi, kita harus fokus di setiap game. Peta kekuatan di 3X3 sangat ketat,” kata Ragil.

Keinginan jadi juara juga  ada pada diri andalan Stapac, Oki Wira Sanjaya. “Kami ingin juara walaupun hanya bermain dengan tiga pemain,” kata Oki. Juara bertahan Satria Muda pun bertekad mempertahankan gelar. ” Target Satria Muda selalu jadi juara,” tegas Kevin Yonas Sitorus.