Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi resmikan RS Awal Bros ketiga di Kota Bekasi. (humas)

Wali Kota Bekasi Minta Rumah Sakit Berikan Pelayanan Terbaik

Loading

BEKASI (IndepensensI.com)- Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi berharap manajemen Rumah Sakit Awal Bros memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. Termasuk pasien yang menggunakan Kartu Bekasi Sehat agar tetap dilayani.

Pernyataan itu disampaikan saat peresmian Rumah Sakit Awal Bros di Keamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (1/8/2019). Ia juga mengapresiasi dua RS Awal Bros yang terdahulu di Kota Bekasi melayani pasien pengguna kartu sehat yang merupakan program Pemkot Bekasi.

Kehadiran  Rumah Sakit Awal Bros  di Kecamatan Bekasi Utara merupakan penambahan Rumah Sakit Swasta yang ke 43 di Kota Bekasi, dan merupakan RS Awal Bros ke tiga.

Rahmat bersama  Direktur RS Awal Bros Bekasi Utara, dr Ferry Aryo Pangarso, meresmikan rumah sakit tersebut dan menambah jumlah keberadaan rumah sakit swasta di Kota Bekasi.

Direktur RS Awal Bros mengatakan setalah launching gedung ini, pihaknya memberikan pelayanan gratis selama 20 hari kededepan seperti konsultasi dokter spesialia dan Unit Gawat Darurat (UGD)

Memberikan promo agustus 20 hari kedepan konsultasi dokter spesialis atau UGD, berobat gratis 20 hari kedepan di prioritaskan yang berdomisili di Kecamatan Bekasi Utara, dengan menggunakan mengedepanakan sistem green hospital karena konsepnya dengan penghijuan yang sudah dapati 1500 bibit pohon durian dan juga akan dibagikan kepada warga yang hadir. (Adv/humas/jonder sihotang)