Istri Gubernur Jawa Barat Atalia saat kujungan ke kota Bekasi menyapa para anak-anak di Posyandu. (humas)

Istri Gubernur Jabar Ajak Pelajar Tolak Berita Hoaks

BEKASI (IndependensI.com)-  Di hadapan para pelajar dan  masyarakat Kota Bekasi, Atalia Praratya, istri Guberbur Jawa Barat Ridwan Kamil, mengajak agar menolak penyebarluasan setiap informasi bohong atau hoaks. Dengan adanya berita bohong atau hoaks akan dapat merugikan para pelajar dan juga masyarakat Kota Bekasi, ujarnya.

Hal itu disampaika dalam kunjungan kerjanya di  Kota Bekasi dalam program kegiatan Siaran Keliling (Sarling), Rabu (14/8/2019). Ia dan timnya,  melakukan kunjungan ke Kota Bekasi untuk melihat dan memberikan pembinaan kepada Posyandu Seroja, Paud, SMA/SMK/, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan pariwisata di Kota Bekasi.

Siaran Keliling dilakukan di seluruh Kota/Kabupaten di Jawa Barat dan Kota Bekasi jadi kota ketujuh yang  dikunjungi.

Atalia mengaku senang bertemu dengan warga Kota Bekasi dalam kegiatam Sarling ini.. “Saya bangga dan senang melihat semangat para ibu ibu kader posyandu serta anak-anak Paud di Kota Bekasi” tuturnya.

Usai mengunjungi  posyandu di wilayah Kelurahan Kali Baru, Atalia  menuju SMAN 1 Kota Bekasi. Ia menyapa pelajar SMA dan SMK , dan memberikan motivasi kepada pelajar,sekaligus mengajak siswa/ i Kota Bekasi utk mendeklarasikan anti hoaks, mengunakan internet dengan baik dan benar serta memberikan pesan-pesan positif. ( adv/humas/jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *