Deputi Administrasi Farid Utomo didampingi Deputi DKK Thanon AD berdiskusi dengan Tim Evaluator Pelayanan Publik Kementerian PANRB, saat evaluasi pelayanan publik di Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Kamis (22/8) pagi. (Foto: OJI/Humas Setkab)

Kementerian PANRB Evalusi Pelayanan Publik di Sekretariat Kabinet

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyelenggarakan evaluasi Pelayanan Publik yang dilakukan Sekretariat Kabinet, di Ruang Rapat Deputi Administrasi Lantai 1 Gedung III Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Jakarta, Kamis (22/8) pagi.

Deputi Sekretaris Kabinet bidang Administrasi, Farid Utomo, dalam sambutannya mengatakan, evaluasi pelayanan publik itu dilakukan untuk mendiskusikan masukan-masukan berkaitan dengan peningkatan atau memperbaiki yang kurang-kurang. Sehingga, bisa dilihat sejauh mana pelaksanaan pelayanan publik di kantor Sekretariat Kabinet ini.

“Harapannya, jika ada yang ingin disampaikan bisa langsung disampaikan, didiskusikan,” ucap Tomy, panggilan akrab Farid Utomo.

Hadir dalam kegiatan Evaluasi Pelayanan Publik oleh Kementerian PANRB itu di antaranya Deputi Seskab Bidang Administrasi Farid Utomo, DeputiSeskab  Bidang Dukungan Kerja Kabinet Thanon Aria Dewangga, Kepala Biro Akuntabilitas Kinerja dan Reformasi Birokrasi Dyah Pancaningrum, Asisten Deputi Bidang Penyelenggaraan Persidangan Syahriati Rohma, Asisten Deputi Bidang Pelaporan Persidangan Heru Priyantono, Asisten Deputi Bidang Hubungan Masyarakat dan Protokol Said Muhidin, dan Kepala Biro Umum Suparti.

Usai penyerahan formulir evaluasi pelayanan publik, Tim Evaluator Kementerian PANRB melakukan verifikasi lapangan terkait pelayanan publik di lingkungan Sekretariat Kabinet.