Game Fortnite

Fortnite Ramaikan Acara Ulang Tahun Kidz Station

JAKARTA (Independensi.com)  – Kidz Station yang sedang berulang tahun ke 20, Mengadakan pamerannya di salah satu mall terbesar di daerah Jakarta Selatan yaitu Lotte Shopping Avenue di bilangan Kuningan.

Dalam rilis yang diterima Independensi.com di Jakarta, Sabtu (14/9/2019), CV Bariel sebagai distributor mainan besar  membawa brand atau nama merek ternama di bawah bendera Jaswares antara lain Roblox dan Fortnite.

Disebutkan, dalam event kali ini CV Bariel membawa mainan Roblox yang terkenal dengan Games type Sand Box. Mereka membawa banyak item item terbaru dari mainan Roblox ini. Harganya juga relatif terjangkau. Harga mulai dari Rp. 99.900 dan  pembeli akan mendapatkan kode unik di dalamnya untuk di tukar dengan item tertentu di dalam game Roblox.

Dalam event ini untuk pertama kalinya CV Bariel juga membawa Fortnite Action Figure dari produsen mainan Jaswares. Dengan tag line FORTNITE Collect, Build, Display. Fortnite dari Jaswares menawarkan berbagai kelebihan. Antara lain,  4” Fortnite Action Figure, With 19 Point of Articulation, Over 50 Swappable Gear, Over 100 Building Material dan 2.5” Fortnite Domez Collectable Figure.

Bukan hanya mainannya yang mereka bawa, namun CV Bariel juga membawa 4 karakter dari game tersebut. Pertama, karakter Drift (King of Fortnite), kedua, Cuddle Team Leader, ketiga,  karakter Raven dan keempat yakni  karakter Omega.

Keempat character tersebut menampilkan atraksi Battle Dance Performance dan mengajak pengunjung untuk ikut dance bersama dengan mereka dalam sesi Dance Challenge di panggung utama Main Atrium Lotte Shopping Avenue. (Endang Nourmayanti)