Game Roblox

Roblox Hadir di Lippo Mal Puri

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Para pecinta game multiplayer Roblox di Indonesia semakin terpuaskan dengan hadirnya game populer tersebut di sebuah mall di kawasan Jakarta Barat.

Lippo Mall Puri bekerjasama dengan Book n Beyond dan CV Bariel & Co selaku distributor resmi Roblox Toys  dari Jaswares di Indonesia, membuat mimpi para pencinta Roblox menjadi kenyataan. Distributor resmi game Roblox tersebut  menghadirkan 2 karakter klasik dari game ini. Demikian siaran pers CV Bariel & Co yang diterima Independensi.com di Jakarta, Sabtu (14/9/2019).

Dijelaskan, bukan hanya bertemu karakter Roblox, para fans juga disuguhkan berbagai macam aktivitas. Antara lain Fun Coloring, Mini Maze Fun Race dan yang pasti bisa foto bareng karakter Roblox. Fans Roblox dapat berinteraksi, dan foto bareng karakter Roblox dan hasil foto dapat langsung dibawa pulang.

Di samping dapat berfoto dengan karakter, lanjutnya, dengan membeli product Roblox para fans juga mendapat kode tersembunyi yang ada di kemasan. Kode tersebut dapat ditukar dengan Exclusive Virtual Item di Roblox.com/toys

Untuk diketahui, Roblox adalah game multiplayer online dengan genres “game creation system yang memungkinkan pengguna untuk membuat gamenya sendiri dan memainkan game game lain yang di buat oleh pengguna lainnya.

Ditambahkan, game nya sendiri telah hadir di berbagai platforms seperti Android, Windows, iOS, macOS, MACINTOSH dan juga Xbox One. Untuk Informasi lebih lanjut tentang event Roblox selanjudnya, dapat follow IG @robloxtoysid . Update terbaru tentang Product dan event yang akan datang. (Endang Nourmayanti)