Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto. (badmintonindonesia.org)

Ganda Putra Pastikan Semifinal

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Sektor ganda putra memastikan satu tiket semifinal Korea Open 2019, melalui pertemuan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Jumat (27/9/2019).

Laga ini menjadi yang ketujuh kali buat mereka. Fajar/Rian sendiri baru bisa mengantongi satu kemenangan dari rekannya tersebut. Pertemuan terakhir mereka terjadi di China Open 2019 pekan lalu.

“Lebih disiapin lagi staminanya. Terus juga tambah fokusnya dan jaga kondisinya buat semifinal. Yang terpenting jangan mau malah di lapangannya harus ditambah. Harapannya bisa memberikan permainan yang terbaik buat besok. Bisa keluar permainannya dan maksimal,” kata Rian seperti dikutip dari badmintonindonesia.org, Kamis (26/9/2019).

Sebelumnya di babak dua, Fajar/Rian mengalahkan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) dengan skor 21-18, 21-18. Di sisi lain Marcus/Kevin lolos setelah mengalahkan Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) 21-9, 20-22.

Sayang langkah kemenangan tak bisa diraih oleh Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf. Mereka kalah dari Mathias Boe/Mads Conrad Petersen (Denmark) dengan skor 22-20, 14-21, 10-21.