Kader PKK Sulut Ikuti Parade Nusantara di Jambore Nasional 2019

JAKARTA (Independensi.com) – Kader PKK Sulut Ikuti Parade Nusantara Jambore Nasional yang diselenggarakan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (26/9/2019). Parade ini diikuti oleh seluruh kontingen TP-PKK seluruh Indonesia, dan salah satunya adalah Kontingen Provinsi Sulawesi Utara (Prov.Sulut).
Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Dr. Kartika Dewi Kandouw Taros (kanan) ikut ambil bagian saat Lomba Parade Nusantara di Jambore Nasional yang diselenggarakan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (26/9/2019). Parade ini diikuti oleh seluruh kontingen TP-PKK seluruh Indonesia, dan salah satunya adalah Kontingen Provinsi Sulawesi Utara (Prov.Sulut).
Parade Nusantara jadi suguhan menarik dalam rangkaian acara Jambore Nasional Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tahun 2019 yang diselenggarakan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (26/9/2019).
Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Dr. Kartika Dewi Kandouw Taros (kedua kanan) ikut ambil bagian Lomba Parade Nusantara  Jambore Nasional yang diselenggarakan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (26/9/2019). Parade ini diikuti oleh seluruh kontingen TP-PKK seluruh Indonesia, dan salah satunya adalah Kontingen Provinsi Sulawesi Utara (Prov.Sulut).
Ketua TP-PKK Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Dr. Kartika Dewi Kandouw Taros berfoto bersama setelah Lomba Parade Nusantara Jambore Nasional yang diselenggarakan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (26/9/2019). Parade ini diikuti oleh seluruh kontingen TP-PKK seluruh Indonesia, dan salah satunya adalah Kontingen Provinsi Sulawesi Utara (Prov.Sulut).