Direktur Bela Negara Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI, Brigadir Jenderal TNI Herman Djatmiko menerima Agustinus Nahak, Ketua Forum Bela Negara (FBN) Bali

Perkuat Edukasi Konsep Bela Negara, FBN Bali Temui Direktur Bela Negara Kemenhan RI

Loading

BALI (Independensi.com) – Direktur Bela Negara Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI, Brigadir Jenderal TNI Herman Djatmiko menerima Agustinus Nahak, Ketua Forum Bela Negara (FBN) Bali bersama Bakal Calon Bupati Sukabumi Dedi Ruslan merangkap anggota Dewan Penasehat FBN Bali dan Sunan Kalijaga, Wakil Ketua Umum FBN sekaligus Ketua Umum Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Bersatu di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2019).

“Pertemuan ini lebih kepada Silahturahmi, karena beliau Direktur Bela Negara Kemenhan RI yang baru menggantikan Brigjen TNI Tandyo Budi, Kami berdiskusi dan sharing tentang giat dan sosialisasi program Bela Negara yang lebih baik kedepan,” papar Agustinus Nahak menambahkan yang diamini oleh Sunan Kalijaga.

Agus, Dedi dan Sunan sepakat memperkuat kerjasama dengan Direktorat Bela Negara Kementerian Pertahanan, hal ini diperkuat dengan konsep pertahanan rakyat semesta. Konsep bela negara yang digariskan pemerintah yang mentitikberatkan kepada sosialisasi dan penguatan edukasi konsep bela negara ke semua lapisan masyarakat, Kita adalah Bangsa Indonesia, di dalam dada kita Merah Putih, NKRI harga mati,” pungkas pengusaha muda yang akrab dipanggil Kang Dedi. (hidayat)