Joanne Lynn Hartono siap tanding di ajang Detec Open 2019. (Istimewa)

Seri Kedua Detec Open 2019 di Jakarta

JAKARTA (IndependensI.com) – Setelah sukses digelar di Yogyakarta pada pertengahan tahun lalu, Kejuaraan Nasional Tenis Yunior bertajuk zaman Mineral Detec Open siap dimainkan di lapangan tenis Rasuna Epicentrum, Jakarta pada 22-27 Oktober mendatang. 

Turnamen yang masuk dalam kalender kompetisi resmi PP Pelti (TDP) kategori J2 ini menghelat pertandingan untuk Kelompok Umur (KU) 10, 12, 14 dan 16 tahun.

“Detec Open seri kedua ini digelar bersama turnamen yunior internasional yang diselenggarakan PP Pelti. Turnamen ini digelar terbuka bagi petenis dari seluruh penjuru Indonesia dan luar negeri, baik putra maupun putri. Semua Kelompok Umur menggelar nomor tunggal dan ganda,” tutur Anshari Nursida selaku pengelola turnamen seperti dikutip dari rilisnya, Senin (14/10/2019).

Lebih lanjut, pengelola Deddy Prasetyo Tennis Club (Detec) itu menyatakan, pihaknya membidik sekitar 200 petenis bakal meramaikan kejuaraan yang baru pertama kali kembali menyambangi Ibu Kota dalam satu dasawarsa ini.

“Tak hanya jumlah peserta, kami pun berharap kualitas turnamen ini tidak kalah dari turnamen seri pertama di Yogya. Kami optimistis petenis yunior papan atas Indonesia akan ambil bagian pada seri kedua Detec Open di Jakarta ini,” imbuhnya.

“Pendaftaran masih dibuka hingga saat sign in, Senin (22/10/2019) untuk KU 10 dan 12. Sedangkan pada Selasa (23/10/2019), untuk KU 14 dan 16 tahun. Biaya pendaftaran hanya Rp 250.000,- bagi petenis yang telah memilki Kartu Tanda Anggota (KTA) Pelti,” tandasnya.