Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Dok/Ist)

Greysia/Aprilia Belum Temui Kendala

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak kedua turnamen Denmark Open 2019 yang diselenggarakan di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Rabu (16/10/2019).

Dalam pertandingan babak pertama, Greysia/Apriyani menaklukkan pasangan Malaysia Vivian Hoo/Yap Cheng Wen dalam dua gim yang berjalan selama 35 menit dengan skor 21-10, 21-18.

Gim pertama berjalan mulus bagi Greysia/Apriyani karena terus memimpin perolehan angka, mulai dari awal hingga akhir permainan. Pasangan unggulan kelima itu pun merebut gim pertama dengan skor 21-10.

Pada gim kedua, penampilan Greysia/Apriyani tidak jauh berbeda dengan gim pertama, masih stabil. Pasangan asal negeri jiran itu pun kesulitan mengejar atau menyamai kedudukan dengan Greysia/Apriyani. Akhirnya, pasangan Indonesia itu kembali merebut kemenangan dengan skor 21-18.

Atas hasil tersebut, Greysia/Apriyani dapat meneruskan perjuangannya ke babak kedua turnamen bulu tangkis level Super 750 yang berhadiah total US$ 775.000 itu. Greysia/Apriyani dan Vivian/Yap tercatat sama sekali belum pernah bertemu di lapangan. Pertemuan kedua pasangan putri tersebut di turnamen Danisa Denmark Open 2019 merupakan yang pertama.

Selanjutnya pada babak kedua yang akan dilaksanakan Kamis (17/10), Greysia/Apriyani akan melawan pemenang pertandingan antara pasangan China Taipei Cheng Chi Ya/Lee Chih Chen melawan pasangan Korea Selatan Chang Ye Na/Kim Hye Rin. Demikian berita dikutip dari Antara.