Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Kepala Daerah Kota Bekasi bersama tokoh masyarakat, ulama dan toko agama saat melaksanakan deklarasi menjaga kondusifitas pada pelantikan Presiden dan Wapres. (humas)

Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres: Forkompimda Kota Bekasi  Selenggarakan Deklarasi Jaga Kondusifitas

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Bekasi, bersama tokoh masyarakat, ulama, tokoh agama dan stakeholders lainnya, melakukan deklarasi, terkait kondusifitas jelang dan saat  pelantikan Joko Widodo – Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Periode 2019-2024.

Sebagaimana dijadualkan, Joko Widodo dan Ma’aruf  Amin akan dilantik dalam paripurna MPR/DPR di Gedung Parlemen pada Minggu (20/10/2019).

Deklarasi  yang diselenggarakan di lapangan Tugu Perjuangan Alun-Alun Kota Bekasi, Kamis (17/10/2019), dihadiri  Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi,  Kapolres  Kombes  Indarto, Unsur TNI dari Kodim 0507 Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Sukarman, dan bersama elemen masyarakat dari unsur kepemudaan, organisasi masyarakat, tokoh lintas agama dan para pejabat  Pemkot Bekasi.

“Mari kita sukseskan  pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih yang sudah diambang pintu. Mari bersama kita jaga kondusifitas kota kita,” ajak  Rahmat Effendi

Ia  berharap seluruh elemen masyarakat dan alim ulama untuk terus mendo’akan agar daerahnya dijauhkan dari berbagai kemungkinan buruk. Mari kita sama-sama mendukung terciptanya suasana yang kondusif, menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga daerah ini aman, damai, tentram dan kondusif sebagaimana harapan kita bersama, ia menambahkan.

“Atas nama Pemerintah Kota Bekasi seluruh elemen masyarakat, siap mendukung mengamakankan dan menjaga kondusifitas untuk proses pelantikan Bapak Joko Widodo dan  Ma’aruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024,” kata Wali Kota Bekasi. (jonder sihotang)