Tokoh masyarakat Jawa Barat (Jabar) Anton Charliyan. (Ist)

Kabinet Baru, Lawan Pemecah Belah Bangsa!

JAKARTA (Independensi.com) – Tokoh masyarakat Jawa Barat (Jabar) Anton Charliyan mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh anggota Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Anton pun mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan , menyatukan hati, tenaga dan pikiran,serta membuang jauh segala perbedaan yang pernah ada.

“Jika ada yang masih ngotot dan membuat pertentangan, semakin jelas dan nyata mereka semua hanya provokator yang ingin memecah belah bangsa. Dan siapapun yang ingin memecah belah, dengan alasan apapun, itulah sesungguhnya musuh kita bersama yang harus kita kikis dan kita lawan bersama, “ tegas Anton dikutip dari laman gesuri.id, Rabu (23/10).

Anton mengatakan sebuah keputusan pasti mengundang pro dan kontra. Sebab, menurutnya tidak ada sesuatu yang sempurna.

“Tapi inilah kabinet terbaik yang sah dan konstitusional yang wajib kita dukung bersama, selamat bekerja para pejuang Indonesia 2019 -2024. Doa dan dukungan kami seluruh masyarakat indonesia menyertaimu, Ora et Labora,” ujar Anton, yang juga mantan Kadiv Humas Polri ini.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi melantik Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Rabu (23/10). Kabinet ini berisi 38 menteri dan pimpinan lembaga yang akan membantu Presiden menyelenggarakan pemerintahan lima tahun ke depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *