Goldmart Pamerkan Aurera Collection

Aurora Jadi Produk Baru Akhir Tahun Goldmart

GRESIK (Independensi.com) – Memasuki penghujung tahun 2019, perusahaan perhiasan berlian ternama PT Gold martndo mengelar program dan promosi berskala nasional maupun internasional  bertema ‘Goldmart Endof Season Sale’ dengan tajuk “Tebus cuma 250,000”

Menurut Area Manager Indonesia Timur PT Gold Martindo IGA Komang Widariani program promosi Tebus cuma 250,000 adalah program belanja dari Goldmart dengan mekanisme yang menarik.

“Bagi costumer yang sedang belanja di Goldmart dengan nilai akumulasi tertentu, maka pelanggan mendapatkan koleksi perhiasan emas senilai jutaan rupiah dengan hanya membayar 250,000,” katanya kepada Independensi.com, Kamis (31/10).

“Untuk perhiasan yang bisa ditebus dengan harga 250,000 itu, adalah perhiasan dengan harga antara Rp 5 juta sampai Rp 20 juta. Jadi tergantung akumalasi pembelian yang dilakukan costumer (pelanggan),” ujarnya.

Di tambahkan Komang, dalam kesempatan ini Goldmart juga mengeluarkan koleksi terbarunya. Yakni, Aurora Collection yang sengaja diluncurkan dalam program promo yang digelar di Gresmall.

“Peluncuran produk Aurora ini, terinspirasi dari fenomena alam yang memancarkan keindahan. Sebab, Aurora menjadi produk yang dibuat menyerupai pancaran cahaya yang menyala-nyala. Karena, perhiasan ini memiliki bling-bling berlian berukuran besar,” ungkapnya.

“Produk Aurora ini jenisnya beragam, mulai kalung, gelang, liontin, cincin dan anting. Bahkan, untuk harganya pun juga masih relatif cukup terjangkau,” tukasnya.

“Meski saat ini kondisi perekonomian secara global agak menurun, imbas dari era revolusi industri 4.0. Namun, kami tetap optimis penjualan produk perhiasan yang kita tawarkan akan diminati. Karena, perhiasan merupakan bagian dari fashion khususnya bagi kaum perempuan milenial,” tandasnya. (Mor)