Berdedikasi Tinggi Terhadap Tugas, Anggota Polres Dapat Hadiah Paket Umroh Gratis dari Kapolres Cirebon

CIREBON (IndependensI.com) – Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto memberikan hadiah pekat umroh gratis kepada salah seorang anggota Polres Cirebon, Bripka Rudi Rudiansyah yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap tugas pelayanan kepada masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon.

Hadiah paket umroh gratis itu diserahkan langsung oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto usai memimpin apel jam pimpinan di lapangan apel Mapolres Cirebon, Jalan Dewi Sartika, Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu (4/11).

Kapolres menyampaikan pemberian hadiah paket umroh gratis tersebut diberikan untuk memacu semangat agar anggota Polres Cirebon lebih giat dalam pelaksanaan tugas pemberian pelayanan kepada masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas.

“Saya berharap dengan pemberian hadiah ini anggota Polres Cirebon lebih terpacu lagi dalam pelaksanaan tugas pemberian pelayanan kepada masyarakat dalam Pemeliharaan Kamtibmas,”kata Kapolres.

Bripka Rudi yang mendapat hadia paket umroh gratis dari Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto menyampaikan apresiasinyabkepada Kapolres dan ia berjanji akan lebih baik dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto atas pemberian hadiah umroh ini, dan saya akan berusaha lebih baik lagi dalam tugas memberikan pelayanan kepada msyarakat,” tuturnya

Sementara itu dalam apel jam pimpinan, Kapolres menyampaikan tujuh progam Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Aziz. M.Si yaitu :
1. Mewujudkan SDM yang unggul
2. Pemantapan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibnas)
3. Penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan
4. Pemantapan manajemen media
5. Penguatan sinergi Polisi
6. Penataan kelembagaan
7. Penguatan pengawasan
(Chs)