Ilustrasi. (Dok/Ist)

30 Peserta Audisi Lolos ke Final

JAKARTA (IndependensI.com) – Sebanyak 30 peserta Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 seri Kudus dinyatakan lolos melaju ke final yang akan dilangsungkan di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, 20-22 November untuk memperebutkan beasiswa PB Djarum.

Pada audisi seri terakhir ini, para peserta yang lolos adalah putra dan putri kelompok U-11 dan U-13. Sebanyak 12 peserta berhak mendapatkan super tiket setelah melewati dua pertandingan dan menang di tahap turnamen.

Selain itu, tim pencari bakat juga memberikan super tiket tambahan kepada 18 peserta yang dinilai mempunyai bakat dan potensi untuk melaju ke tahap selanjutnya.

Tim pencari bakat yang diturunkan di audisi Kudus antara lain Tan Joe Hok, Liem Swie King, Kartono, Herjanto Saputra, Eddy Kurniawan, Lius Pongoh, Basri Yusuf, Richard Mainaky, Rionny Mainaky, Aryono Miranat, Eddy Hartono, Fung Permadi, Antonius B Ariantho, Denny Kantono, Hariyanto Arbi, Yuni Kartika, Liliyana Natsir, Fran Kurniawan, Ronald Sanduan, dan Komala Dewi.

“Selamat bagi adik-adik yang berhasil mendapatkan Super Tiket. Persiapkan diri, jaga kondisi fisik dalam waktu yang sangat pendek ini. Besok di Final Audisi, kalian akan masuk karantina dan bertemu dengan lawan-lawan yang tangguh,” kata Manager PB Djarum Fung Permadi seperti dikutip dari Antara, Selasa (19/11/2019).

Fung juga memberikan motivasi kepada para peserta yang dinyatakan tidak lolos audisi. “Tetap semangat kepada adik-adik yang belum lolos. Terus berlatih dan boleh coba lagi tahun depan,” ucapnya.

Sementara itu, Chelsea Marvelyn Isnanto, salah satu peserta audisi asal Kabupaten Meurake, Papua, yang sempat gagal di tiga seri sebelumnya menyatakan bersyukur bisa mendapatkan super tiket tambahan dari tim pencari bakat.

“Senang sekali. Saya sudah ikut audisi dari tahun 2018 di Manado, tapi gagal. Tahun ini kemarin saya juga ikut audisi di Purwokerto, Surabaya, dan Solo,” ungkap Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *