ICEE Indonesia 2019 Pertemukan Produsen Elektronika Dunia Dengan Partner Indonesia

JAKARTA (Independensi.com) International Consumer Electronics Expo (ICEE), pameran elektronik berskala internasional yang akan dihadiri oleh produsen elektronik kelas dunia dari China dan Hongkong akan di gelar pada 17-19 Desember 2019 di Jakarta Convention Center (JCC)

Berbeda dengan pameran elektronika yang pernah ada, ICEE yang di organizer KREEN tidak hanya diikuti oleh produsen dari luar negeri, tapi juga distributor dalam negeri. Juga diselenggarakan acara seminar, talkshow, kompetisi dan beberapa event lainnya.

ICEE Indonesia merupakan pameran elektronik konsumen terbesar di Indonesia yang mengemban misi menghubungkan para pelaku industri elektronik di seluruh dunia dan mempertemukan berbagai produsen elektronik yang kredibel dan profesional dengan buyer potensial.

Selain mengumpulkan dan mempertemukan para pelaku industri ini seperti diler, pengusaha, perwakilan penjual ritel, ritel besar dan kecil, termasuk distributor, ICEE juga menghadirkan beragam inovasi baru, barang-barang purwarupa, termasuk perangkat yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung.

Founder KREEN Sutardi menjelaskan, pada perhelatan ICEE Indonesia 2019) sejumlah produk eletronik berteknologi terbaru yang sangat canggih bakal diboyong di pameran ini antara lain drone, virtual reality (VR), komputer, aksesoris, kamera, smartwatch, vapes, IOT, LED Light dan lainnya akan di pamerkan oleh 300 peserta.

Kevin Wu perwakilan dari KADIN mengharapkan dalam pameran ICEE ini akan terjadi B2B antara peserta lokal dan internasional. Masyarakat umum juga dapat melihat langsung kecanggihan teknologi di segmen Consumer Electronics yang terkini. (hpr)