Delapan Anggota Polres Cirebon Kota Raih Penghargaan Atas Keberhasilannya Membongkar Peredaran Narkoba Jaringan Lapas

CIREBON (IndependensI.com) – Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy memberikan penghargaan kepada delapan anggota Sat Narkoba Polres Cirebon Kota atas keberhasilan mereka membongkar peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Cirebon pada Operasi

Ke delapan anggota yang menerima penghargaan yakni
Ipda Rudiana, Aipda Dody Irwanto, Aipda Sudirman,
Bripka Kusnun Sanjaya, Bripka Sopyan, Bripka Gugun
Brigadir Herman, Briptu Moh. Ependi.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy usai apel sertijab Kasat Binmas Polres Cirebon Kota dari AKP Tri Silayanto, kepada AKP Acep Anda, di halaman Mapolres Cirebon Kota, Jum’at (6/12).

“Selamat atas penghargaan yang diterima, namun jangan dijadikan kepuasaan tersendiri namun tetap semangat dan lebih baik lagi untuk kedepannya,” kata Kapolres didampingi Kasubbag Humas Ipda Ngatidja, Jum’at.

Kapolres menambahkan, penghargaan ini dijadikan motivasi kepada anggota Polri yang lainnya dimanapun bertugas dan Kapolres meminta agar anggota Polres Cirebon Kota terus melakukan tugas secara maksimal sesuai dengan fungsinya masing-masing.

“Diingatkan kembali dalam bekerja harus sesuai tupoksi dan fungsinya, bukan bekerja untuk menarik perhatian pimpinan. Niatkan kerja semuanya untuk ibadah dan percayalah semuanya akan mendapatkan hasil yang setimpal ,” tandas Kapolres.

Pemberian penghargaan ini berdasarkan Keputusan Kapolres Nomor : Kep/ 42/XII/2019 kepada delapan anggota Sat Narkoba yang telah berhasil mengungkap penyalahgunaan narkotika jaringan lapas seberat 255,74 gram. (Chs)