Kemenhub Apresiasi Maskapai Berikan Harga Tiket Terjangkau Masa Nataru

Loading

JAKARTA (Independensi.com) Sejumlah maskapai diketahui menjual tiket dengan harga terjangkau pada periode Natal dan Tahun Baru 2019-2020,

Yang dilakukan maskapai ini sebagai dukungan dan empati pelaku usaha jasa angkutan udara kepada masyarakat pada saat liburan Natal dan Tahun Baru.

Hal tersebut merupakan tindak lanjut sesuai himbauan yang disampaikan pemerintah. “Kementerian Perhubungan, melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, mengapresiasi hal tersebut” kata Dirjen Perhubungan Udara Polana B Pramesti.

Senin (9/12) lalu, Polana menyampaikan himbauan  kiranya operator angkutan udara dapat menyediakan  harga tiket yang terjangkau  pada periode  Angkutan Natal dan Tahun Baru 2019-2020.

Polana memberikan apresiasi kepada para operator penerbangan yang menindak lanjuti himbauan tersebut dan diharapkan masyarakat  sebagai pengguna jasa transportasi Udara   mendapatkan manfaat dan kemudahan  dalam mengisi  perayaan Natal dan Tahun Baru dengan diberlakukannya harga tiket pesawat yang terjangkau.

“Saya menyambut positif kebijakan dari para operator penerbangan yang memberikan potongan harga atau diskon  harga tiket pesawat sesuai dengan kebijakan masing masing operator penerbangan “ tutur Polana.

Selain memberikan tiket dengan harga terjangkau , Polana berharap agar  seluruh operator penerbangan dan operator bandara untuk juga dapat  memberikan pelayanan sesuai ketentuan yang berlaku kepada seluruh masyarakat pada masa Angkutan Natal dan Tahun Baru 2019-2020, tanpa terkecuali. (hpr)