Sree Technology Co Ltd Bidik Indonesia Sebagai Pasar Smart Home

Loading

JAKARTA (Independensi.com)-
Indonesia dipilih oleh Sree Technology Co Ltd, untuk memperkuat pangsa pasar perangkat elektronik rumah tangga pintar (smart home aplliances).

Perusahaan teknologi asal Shenzhen, China ini memiliki inovasi teknologi yang bisa dikontrol melalui aplikasi di ponsel.

“Inovasi yang kami kembangkan adalah untuk menjawab sekaligus memenuhi kebutuhan tren gaya hidup digital,” kata Sales Director Sree Technology Shelley Yu disela-sela gelaran International Consumer Electronics Expo-Indonesia (ICEE) di Jakarta, Rabu (18/12).

Sree adalah produsen CCTV profesional dan penyedia solusi sistem kamera CCTV, DVR, dan periferal CCTV lebih lanjut. Sree telah menyediakan Iayanan OEM, ODM dengan jaminan non-pengungkapan

ICEE yang digelar pada 17-19 Desember di JCC diikuti 89 perusahaan elektronik yang berbasis di Shenzhen – China. Peserta pameran yang sebagian besar pabrikan dan main distributor alat-alat elektronika di China mengikuti pameran di Indonesia untuk memperluas jaringan dengan c4a menjalin kerjasama bisnis atau mitra dagang dengan pengusaha Indonesia.

Shelley mengatakan, pihaknya tengah mencari rekan bisnis yang bisa mendistribusikan produknya ke pasar Indonesia.

Hal ini dilakukan mengingat Indonesia memiliki populasi penduduk yang cukup besar dan diyakini menjadi pasar potensial berbagai produk elektronik.

“Amerika sebenarnya pasar terbesar kami, tetapi karena ada perang dagang jadi ada dampaknya dan kami harus beralih ke pasar Afrika dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia,” katanya.

Dengan harga yang lebih murah ketimbang produk lain, Shelley mengklaim kualitasnya tidak kalah dibanding dengan produk sejenis dari negara lain.

Ia mencontohkan, di Bali banyak villa yang dikontrol pakai ponsel dan itu semua produk dari Jerman. “Itu harganya mahal sekali, sedangkan produk China dengan kualitas yang cukup bagus harganya lebih murah sepersepuluhnya,” katanya.

Sebagai perusahaan teknologi tinggi China bersertifikat, Sree terus menyediakan manufaktur canggih, Iayanan bernilai tambah dan berkualitas tinggi. (hpr)