(Ist/Dwi Ari Setyadi)

Hujan Ganggu Jadwal Tanding

BANDUNG (IndependensI.com) – Kejurnas MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019 selalu berkejaran dengan hujan yang mengguyur kawasan Bandung, Jawa Barat. Begitu pula yang terjadi dalam empat hari pertama penyelenggaraan turnamen nasional tenis junior diakui PP Pelti (TDP) kategori J2 ini.

​“Kami tetap bersyukur karena pada hari keempat ini hujan turun waktu sore setelah hampir semua pertandingan usai. Hanya beberapa partai ganda terakhir di lapangan outdoor Siliwangi dan Taman Maluku harus dipindahkan ke lapangan indoor, baik di Siliwangi maupun Sesko AD,” tutur Direktur Turnamen, Meiske H. Wiguna di arena pertandingan, lapangan tenis indoor Siliwangi Bandung, Rabu (18/12/2019).

​“Sebelumnya, dua hari berturut-turut (Senin dan Selasa), hujan turun pada siang hari sehingga beberapa partai tunggal KU 14 putri yang belum selesai, bahkan pertandingan ganda KU 14 dan 16 putra sama sekali belum sempat berlangsung,” imbuhnya.

​Rencananya, kejuaraan yang telah hadir dalam kurun waktu 58 tahun ini bakal menggelar partai puncak dalam dua hari, Jumat dan Sabtu pada 20-21 Desember di lapangan tenis outdoor Taman Maluku, Bandung.

​“Kami optimistis bisa sesuai dengan jadwal. Jumat (20/12), laga final KU 10 dan 12 putra-putri serta 16 putri, baik tunggal maupun ganda. Sedangkan Sabtu (21/12) sebagai penutup turnamen partai final KU 14 putra putri serta 16 putra,” papar Meiske. ​“Sebagai antisipasi apabila turun hujan, kami sudah menyiapkan lapangan indoor Siliwangi dan Sesko AD sebagai alternatif arena pertandingan final,” tandasnya.