Indonesia Design Networking and Business Matching

JAKARTA (Independensi.com) – Import Manager Nicott  Sayaka Terasawa (kanan) mengenalkan kepada pengunjung produk – produk dari Jepang  yang dipamerkan, acara ini diprakarsai oleh Japan External Trade Organization (JETRO), Organisasi pemerintah Jepang yang bergerak dibidang perdagangan dan investasi dengan tema  “Indonesia Design Networking and Business Matching” di Little League, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020). Pameran dari produk Jepang seperti Nicott, Happi.Tokyo, dan Doshisha. Nicott merupakan produk sepatu untuk anak kecil yang menggunakan teknologi agar si kecil tidak mudah jatuh dan tetap nyaman dipakai.
Export Sales Division Doshisha Hideyo Hori (kanan) bersama CEO Happi.Tokyo  Masaru Sugiura saat memperkenalkan produk – produk dari Jepang  yang dipamerkan, acara ini diprakarsai oleh Japan External Trade Organization (JETRO), Organisasi pemerintah Jepang yang bergerak dibidang perdagangan dan investasi dengan tema  “Indonesia Design Networking and Business Matching” di Little League, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020). Pameran dari produk Jepang seperti Nicott, Happi.Tokyo, dan Doshisha. Happi.Tokyo adalah produk pakaian menyerupai kimono yang biasa digunakan masyarakat Jepang ketika musim panas dan Doshisha memiliki produk seperti dompet dan tas dengan tema ‘kawai’.
CEO Happi.Tokyo Masaru Sugiura (kanan) mengenalkan kepada pengunjung produk – produk dari Jepang  yang dipamerkan acara ini diprakarsai oleh Japan External Trade Organization (JETRO), Organisasi pemerintah Jepang yang bergerak dibidang perdagangan dan investasi dengan tema  “Indonesia Design Networking and Business Matching” di Little League, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020). Pameran dari produk Jepang seperti Nicott, Happi.Tokyo, dan Doshisha. Happi.Tokyo adalah produk pakaian menyerupai kimono yang biasa digunakan masyarakat Jepang ketika musim panas.