Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020

TANGERANG SELATAN (Independensi.com) – Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir untuk kelima kalinya di Jakarta. Big Bad Wolf 2020 hadir di ICE BSD di empat hall, yakni Hall 7-10 pada tanggal 6-16 Maret 2020.

Bazar akan dilaksanakan selama 24 jam non-stop dengan penawaran diskon mulai 60-80 persen untuk semua buku internasional.

Berbagai genre buku tersedia dalam bazar ini, mulai dari seni, budaya, novel, fiksi, referensi, romance, sastra, novel grafis, bisnis, arsitektur, kuliner dari penjuru dunia, fashion, buku aktivitas anak, dan lainnya.

Buku-buku anak yang dikemas secara interaktif juga akan tersedia dengan harga yang terjangkau. Lebih banyak judul buku baru juga akan dihadirkan.

Pada 2019 lalu, Big Bad Wolf sukses diadakan di tujuh kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan, dan Makassar.

Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel (kiri) didampingi Direktur BCA Santoso (kanan) dan Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi (tengah) membaca buka yang dipamerkan usai membuka pameran buku Big Bad Wolf (BBW) 2020 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (4/3/2020). Acara yang didukung penuh oleh Bank BCA itu menghadirkan bazar buku termurah dan terbesar di dunia yang digelar pada 6 Maret hingga 16 Maret 2020 selama 24 jam penuh.

Hal itu dilakukan demi mewujudkan misi menggalakkan budaya membaca sejak dini serta menyediakan akses untuk memperoleh buku-buku yang baik dan berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi mengakui misi tersebut tidak mudah untuk dicapai.

“peran guru sangatlah penting, guru merupakan ujung tombak dalam meningkatkan kualitas pendidikan, dimana guru akan melakukan interaksi langsung dengan peserta didik, Untuk dapat melaksanakan fungsi guru dengan baik, maka guru perlu meningkatkan mutu dan kualitasnya”, Ujar Uli.

Namun, Big Bad Wolf diharapkan dapat membantu menggugah masyarakat untuk semakin banyak mendapatkan informasi lewat baca buku.

“Melihat minat baca di Indonesia saat ini cukup tinggi, kami akan terus meningkatkan kesadaran dengan mengadakan Bazar Buku Big Bad Wolf ke kota besar lainnya.”

“Agar semua masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk membaca buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Uli.

Bagi nasabah BCA, tersedia berbagai macam promo dan diskon, di antaranya diskon lima persen untuk setiap pembelian buku internasional.

Lalu. cashback 20 persen dengan reward BCA khusus untuk pemegang kartu kredit BCA, serta cicilan 0 persen dengan minimal transaksi Rp500.000.

Serta program beli tiga gratis dua buku ajaib dengan menggunakan produk BCA yaitu Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, Sakuku, dan bayar dengan QR di BCA mobile, dan Sakuku.

Pengunjung juga diajak untuk lebih mencintai lingkungan dengan cara ikut mendukung hidup tanpa sampah plastik. Caranya, bawalah tas atau koper dari rumah untuk membawa pulang buku favorit yang nanti akan dibeli.

Para pengujung yang hadir juga berkesempatan untuk pulang membawa lemari buku yang bisa di isi sendiri dengan buku BBW favorit mereka. Caranya, mengikuti kontes social media #FOTODIBBWJAKARTA2020, #BARBUKBBWJAKARTA2020 dan #MOMENBUKUAJAIB2020.