Betrand Peto Nyanyikan Jingle Ajang KDI 2020

JAKARTA (Indepedensi.com) – Betrand Peto Putra Onsu atau Betrand Peto mendapat kepercayaan dari pihak MNCTV untuk membawakan jingle lagu KDI 2020. Pada saat konfernsi pers, Betrand tampil sukses saat membawakan lagu tersebut.

Presenter Ruben Onsu merasa bangga anak asuhnya, Betrand Peto Putra Onsu, dipercaya menyanyikan jingle ajang Kontes Dangdut Indonesia ( KDI) 2020. Sebagai ayah, Ruben menganggap capaian Betrand tersebut sebagai sebuah hadiah.

“Ini ya perjalanan yang buat saya sudah memang hadiah buat Betrand gitu ya, jadi dipercaya untuk membawakan untuk jingle KDI,” ucap Ruben usai launching jingle tersebut di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020).

Setelah Betrand selesai membawakan lagu tersebut, tampak Ruben Onsu mendatangi anak angkatnya tersebut dan langsung memeluknya hingga menangis. Ruben terlihat sangat bangga kepada Betrand.

Di atas panggung, Ruben menjelaskan bahwa air matanya itu adalah air mata kebahagiaan. Sebagai orangtua, Ruben sangat paham bahwa cita-cita Betrand adalah menjadi seorang bintang.

Ruben Onsu Khawatir Ruben mengatakan, tahun lalu remaja 14 tahun masih menjadi bintang tamu di kontes besar dangdut Indonesia itu. Namun sekarang Betrand sudah mampu ikut andil di KDI. Itu yang membuat perasaannya campur aduk.

“Wah rasa senang, haru, kebahagiaan buat saya luar biasa. Ya rasanya orangtua anaknya dapet sesuatu yang bagus kan pasti bahagia bangetlah gitu,” ujar Ruben.

Ruben Jelaskan Statusnya Betrand juga tampil membawakan jingle tersebut dalam launching pada Rabu (11/3/2020) malam.

Ruben menuturkan persiapan yang dilakukan Betrand untuk menyanyikan jingle tersebut sudah dilakukan selama dua bulan. “Udah dari dua bulan lalu sebenarnya penawarannya, tapi kami baru selesai proses recordingnya tiga minggu lalu. Minggu lalu baru selesai video klipnya yang baru kami selesaikan dan hari ini baru preskon,” ucap Ruben mewakili Betrand.

Saya sebagai orangtua sangat bangga, terlebih pada MNCTV. Karena jujur, pertama Betrand ke Jakarta, televisi pertama yang memberikan kesempatannya tampil di KDI, dan MNCTV kembali memberikan kesempatan, tak hanya Betrand jadi bintang tamu, tapi surprise menyanyikan jingle KDI. Hormat saya untuk MNCTV karena saya tidak percaya, kepercayaan ini bisa diberikan kepada anak saya,” kata Ruben.