Doa bersama ratusan anak yatim dan difabel SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik beserta RSPG

RSPG Ajak Ratusan Anak Yatim dan Difabel Gelar Doa Bersama Agar Covid-19 Lenyap

GRESIK (Independensi.com) – Doa bersama agar wabah Virus Corona (Covid-19) yang melanda Indonesia bisa diatasi dan segera berakhir, digelar ratusan anak yatim dan anak difabel dari Sekolah Luar Biasa (SLB) AB Kemala Bhayangkari 2 Gresik Jawa Timur.

Kegiatan yang berlangsung di Musala Baitul Makmur, Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik. Yayasan Kemala Bhayangkari Gresik, mengandeng Rumah Sakit Petrokimia Gresik (RSPG).

“Doa bersama ini dalam rangka memohon kepada Sang Khalik (pencipta) Allah SWT, agar wabah virus Corona ditemukan solusinya dan segera berakhir,” ujar Kepala Sekolah SLB AB Kemala Bhayangkari 2 Gresik, Dede Idawati, Minggu (15/3).

Selain doa bersama, juga digelar santunan anak yatim oleh pengelola Musala Baitul Makmur. Serta, memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang kebersihan agar terhindar dari virus corona,” tuturnya.

Sementara, pihak pengelola Musallah mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut. “Musala ini terbuka untuk masyarakat luas, yang ingin melaksanakan ibadah,” ucap Ahmad penjaga Musala. (Mor)