Bentuk Kepedulian Fraksi PG DPRD Cirebon Bagikan Ribuan Takjil Bagi Masyarakat

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Fraksi Partai Golkar (PG) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon membagikan ribuan paket takjil kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Golkar, Teguh Rusiana Merdeka SH mengatakan pemberian takjil sebagai bentuk kepedulian bagi warga yang berpuasa Ramadhan.

“Pemberian takjil bentuk kepedulian dari Partai Golkar di bulan puasa dan di tengah pandemik Covid-19,” ujar Teguh, yang juga Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Cirebon, tersebut, dalam rilisnya, Jumat (01/05/2020).

Teguh menyebutkan pemberian takjil kepada masyarakat merupakan program Golkar Peduli yang digagas oleh Ketua DPD PG Kabupaten Cirebon, Dave AF Laksono.

“Selain takjil, program Kang Dave Laksono melalui kami juga membagi ribuan paket sembako ke masyarakat di Kabupaten Cirebon,” ucapnya.

Ia berharap program Golkar Peduli ini bisa membantu meringankan beban masyarakat. “Kami inisiatif bergerak cepat untuk meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.

Ketua DPD PG Kabupaten Cirebon, Dave AF Laksono, membenarkan adanya program pembagian takjil dan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Bentuk kepedulian saya sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Cirebon untuk membantu masyarakat Cirebon,” ujar Dave. (Chs)