Anggota Polsek Bantargebang Polres Metro Bekasi Kota sedang melakukan pengawasan di perbatasan dengan Kabupaten Bekasi. (humas Polres)

Masa PSBB: Penjagaan di Chek Point Polsek Perbatasan Kota Bekasi Diperketat          

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Setiap perbatasan Kota Bekasi dengan daerah tetangga, tetap dijaga petugas gabungan Polri, TNI, Satpol PP dan anggota Dinas Perhubungan.

Hal itu dilakukan di tiap Polsek yang daerahnya di perbatasan. Seperti Polsek Bantargebang, sosialisasi di chek point tidak hanya di jalan nasional yang berbatasan dengn Kabupaten Bogor. Tapi jalan antar kecamatan pun dijaga seperti Pos PSBB perbatasan Mustikajaya Kota Bekasi dengan  Tambun Kabupaten Bekasi.

“Anggota di lapangan melaksanakan pengecekan kendaraan roda empat dan roda dua. Petugas  memberikan imbauan kepada warga  untuk mematuhi maklumat Kapolri dan himbauan Wali Kota Bekasi  terkait diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) di wilayah Bekasi Kota untuk mencegah penyebaran  covid -19,” ungkap Kasubag Humas  Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, kemarin.

Adapun Polsek-Polsek perbatasan Kota Bekasi, antara lain Polsek Bantargebang, Polsek Medansatria, Polsek Pondokgede, Polsek Bekasi Utara, Polsek Jatiasih, Polsek Bekasi Kota Polsek Bekasi Timur, Polsek Bekasi Selatan. (jonder sihotang)