HIPMI Kota Bekasi dan pengusaha lain menyerahkan bansos beras dan apd ke Pemkot Bekasi diterima Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. (humas)

Dampak Covid -19 HIPMI Kota Bekasi  Sumbang Beras  dan APD

BEKASI (IndependensI.com)- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kota Bekasi, menyumbang beras  tiga ton, dan 100 Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan diserahkan di  Kantor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, dan diterima Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Jumat (22/5/2020).

Ketua HIPMI Kota Bekasi, Yogi Kurniawan menyebutkan, aksi solidaritas ini dilakukan terkait kasus pandemi covid19.
Dalam aksi soial ini HIPMI merangkul Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS), dan Junior Chamber Internasional (JCI) Bekasi City untuk penggalangan donasi atau bantuan tersebut.

Yogi Kurniawan, berharap bantuan itu dapat membantu para warga yang terdampak Covid 19 ini.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi  selaku Ketua Gugus Tugas CoVid-19 Kota Bekasi menyampaikan terima kasih atas koordinasi para pengusaha muda yang bisa merangkul teman-temannya untuk berkontribusi di Kota Bekasi.

Bantuan beras katanya, akan  distribusikan melalui Dinas Sosial Kota Bekasi dan  akan dikirimkan ke dapur-dapur umum di kecamatan-kecamatan untuk dimasak dan dibagika  kepada masyarakat  bagi warga yang terkena dampak wabah covid 19.

Sedang APD diserahkan  ke Dinas Kesehatan Kota Bekasi untuk  didistribusikan kepada para tenaga medis dan para analis kesehatan di Puskesmas se Kota Bekasi. Juga diserahkan ke RSUD dr  Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi, untuk digunakan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. (jonder sihotang)