Dirut PT Anamta Tour & Travel Zahrini Mahdi Muhammad

Luruskan Niat Ibadah Bukan Untuk Rayakan Pergantian Tahun di Mekah

Loading

TANGERANG (Independensi.com)
PT Annur Maknah Wisata Tour & Travel, memberangkatkan 400 jemaah umrah menjelang pergantian tahun dengan menggunakan pesawat Flynas, Minggu (29/12)

Penyelenggara haji dan umrah Anamta Tour & Travel memberangkatkan 400 jemaah yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia mengambil tema ‘Umrah Akbar Anamta Bermunajat (Berkah, Mudah, Menambah Derajat).

Kepala Pembinaan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag DKI Jakarta H. Syamsuddin di minta kepada manajemen Anamta untuk memberikan layanan kepada para jemaah secara maksimal sesuai dengan paket yang dijanjikan.

Mengingaat saat ini pelaksanaan ibadah umrah lagi padat baik di Mekkah maupun di Madinah, Syamsuddin mengingatkan agar para jemaah untuk meluruskan niat untuk menjalankan ibadah umrah hanya kepad Allah SWT, bukan berniat untuk menyaksikan tahun baru di Arab Saudi.

“Oleh karena itu, manfaatkan waktu hanya untuk beribadah dan bermunajat kepada Allah SWT,” pesan Syamsuddin.

Syamsuddin mengingatkan, ibadah umrah bukan dilihat dari bagus dan dekatnya hotel dengan Baitullah, tetapi kekhusukan dan fokus dalam melaksanakan ibadah agar memperoleh umrah yang mabrur menjadi hal yang sangat penting.

Selama ini,, jemaah haji maupun umrah Indonesia terkenal baik, dan karena itu harus menjaga nama baik bangsa Indonesia dengan cara bertingkah laku dengan baik, berpakaian dengan tertib dan sopan.

Sementara Dirut PT Anamta Tour & Travel Zahrini Mahdi Muhammad mengatakan, ini merupakan keberangkatan jemaah umrah kelima sehabis musim haji lalu.

Keberangkatan memjelang pergantian tahun ini menjadi program spesial terbaru yang nantinya akan ditawarkan setiap akhir tahun yang mengacu kepada tema #OneFlightForAnamta.

Program #OneFlightForAnamta ini dikatakan spesial, karena rate yang dikenakan kepada jemaah hanya Rp 21,5 juta dengan fasilitas hotel berbintang tiga.

Program ini, kata Zahrini, dibuat sengaja akhir tahun untuk mengakomodir masyarakat yang memanfaatkan momentum liburan untuk mengisi waktu libur dengan melaksanakan umrah dalam rangka meningkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

tMeski menggunakan paket ekononi tapi pebylenggra tetap memberikan pelayanan, tetap Verry Importent Person seperti ada tim dokter, bus yang digunakan tahun 2020 dan hotel bintang tiga dengan maksimal jarak 150 meter dari Masjid Nabawi Madinah dan 250 meter dari Masjidil Haram Mekah. (hpr)