Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama petugas rapid test di Kecamatan Pondokgede. Pemkot Bekasi sediakan 500 alat rapid test di lima kelurahan. (humas)

Rapid Test se Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi

BEKASI (IndependensI.com)- Semua aparatur pemerintah di Kota Bekasi harus  pro aktif dalam mensosialisasikan imbauan pemerintah terkait  Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) new normal.

Penegasan itu disampaikan Wakil Wali Kota Bekasi  Tri Adhianto pad apel di Kecamatan Pondokgede, saat pelaksanaan rapid test kepada maayarakat, Senin (8/6/2020). Pelalsanaan rapid test   dihadiri oleh Camat Londokgede, para lurah, Babinsa TNI, Bimaspol ri dan  Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN setempat.

Tri mengimbau kepada seluruh pegawai untuk tetap tertib dalam menggunakan seragam dan atribut dinas lengkap agar diketahui identitasnya. Kemudian agar  pro aktif  mensosialisasikan  terkait himbauan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) new normal.

New normal  kata Tri adalah suatu kebiasaan gaya hidup baru yang sedikit berbeda dari hidup normal sebelumnya. Gaya hidup new normal saat ini adalah gaya hidup yang tetap produktif, tetap bersosialiasasi, namun tetap aman dari pemaparan covid-19.

Rapid test di kantor sekretariat RW Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Pemkot Bekasi emendistribusikan  sample rapid test sebanyak 100 sample per kelurahan, total 500 sample untuk lima kelurahan. (adv/humas/jonder)