Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat menerima bantuan masker dari Tribrata TV Devisi Humas Polri. (humas)

Tribrata TV Divisi Humas Polri Serahkan Bantuan  Masker ke Pemkot  Bekasi.

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Bantuan ke Pemkot Bekasi masa pandemi covid 19, terus berdatangan. Kali ini, Tribrata TV Divisi Humas Polri, menyerahkan bantuan  berupa masker 3 fly sebanyak 5000 Box atau 250.000 buah.

Penyerahan dilakukan di Posko  Gugus Tugas Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dan diterima Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Selasa (8/6/2020). Bantuan diserahkan Joe perwakilan Tribrata TV.

Perwakilan Tribrata TV Div Humas Polri mengatakan, agar bantuan dapat dimanfaatkan  untuk warga ataupun tenaga medis yang tengah berjuang pada pandemi  sehingga bisa mengantisipasi pencegahan wabah tersebut.

Rahmat Effendi menyebutkan,  bantuan masker tersebut akan diserahkan kepada Dinas Kesehatan, dan  akan didistribusikan untuk para tenaga medis dan analis kesehatan yang sedang bertugas pada penanganan covid 19.

Disebutkan, pada masa normal baru ini, menurut protokol kesehatan yang sudah diatur, dari diri kita sendiri dalam pencegahan wabah ini. Masker adalah prioritas pertama yang harus diterapkan dan dipakai,  karena berfungsi meminimalisir adanya penularan lewat udara maupun saat kontak berdekatan dengan lawan bicara.

Pemerintah Kota Bekasi  tambahnya, juga telah membagikan kepada tiap- tiap kelurahan dalam pendistribusiannya dan  diserahkan kepada warga. Tujuannya  mengantisipasi pencegahan covid 19 dalam new normal. Penyebaran masker dilakukan  melalui masjid atau rumah ibadah, RT dan RW. (adv/humas/jonder)