Rani Anggraini Safitri Bagikan Donasi untuk Para Pemulung

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Umum Sahabat Kartini Rani Anggraini Safitri (kiri) serahkan 50 paket sembako dan nasi box kepada pemulung di daerah Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6/2020). Bantuan ini untuk meringankan beban di tengah pandemi covid-19.
Ketua Umum Sahabat Kartini Rani Anggraini Safitri (kiri) didampingi Penyanyi Nia Daniaty (kedua kiri) asik berjoget ria bersama masyarakat sebelum melakukan kegiatan sosial berupa pembagian 50 paket sembako dan nasi box kepada pemulung di daerah Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6/2020). Bantuan ini untuk meringankan beban di tengah pandemi covid-19.
Ketua Umum Sahabat Kartini Rani Anggraini Safitri (tengah) bersama Penyanyi Nia Daniaty (kanan) membawa paket sembako untuk melakukan kegiatan sosial berupa pembagian 50 paket sembako dan nasi box kepada pemulung  di daerah Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6/2020). Bantuan ini untuk meringankan beban di tengah pandemi covid-19.
Ketua Umum Sahabat Kartini Rani Anggraini Safitri (tengah) melambaikan tangan sebelum melakukan kegiatan sosial berupa pembagian 50 paket sembako dan nasi box kepada pemulung yang secara ekonomi terdampak Covid 19. di daerah Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6/2020). Bantuan ini untuk meringankan beban di tengah pandemi covid-19.
Ketua Umum Sahabat Kartini Rani Anggraini Safitri (kanan) bersama pendiri Humaniora Foundation Eddie Karsito (kiri) dan perwakilan pemulung Mak Eco (tengah) yang beruntung mendapatkan kejutan saat kegiatan sosial berupa pembagian 50 paket sembako, nasi box dan uang 1juta di daerah Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6/2020). Bantuan ini untuk meringankan beban di tengah pandemi covid-19.
Komunitas Sahabat Kartini melakukan kegiatan sosial berupa pembagian 50 paket sembako dan nasi box kepada pemulung di daerah Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6/2020). Bantuan ini untuk meringankan beban di tengah pandemi covid-19.