Bupati Majalengka Serahkan Empat Mobil Ambulans

Loading

MAJALENGKA (IndependensI.com)Bupati Majalengka menyerahan Bantuan Sarana Kendaraan Operasional ambulans untuk empat puskesmas pada saat upacara senin di lapangan Setda Majalengka Senin 06/07/2020.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati, Sekda, para kepala OPD, camat dan pejabat struktural di lingkungan Pemda Majalengka.

Bupati DR.H.Karna Sobahi, M. M.Pd mengatakan bantuan sarana yang diberikaan berasal dari dana APBD kabupaten Majalengka.

Bantuan mobil ambulans untuk mobilisasi dalam penanganan pertolongan pertama pada kesehatan sekaligus meningkatkan akses masyarakat pada layanan kesehatan yang ada di pelosok .

Bupati mengharapkan dengan diberikannya bantuan ini peran puskesmas dalam penanganan dan pencegahan penyakit semakin tertangani dengan cepat.

” Apalagi di saat pandemi Covid -19 sekarang ini peran serta tenaga kesehatan di setiap puskesmas sangat penting dengan di dorong fasilitas sarana dan prasarana terutama kendaraan operasional ambulans.” tutur Bupati

Mobil ambulans tersebut di serahkan kepada Puskesmas Sindangwangi, Puskesmas Sindang, Puskesmas Kertajati dan Puskesmas Argapura. [Chs]